Sukses

Berlayar ke Pulau Misool Raja Ampat, Surga Tropis di Timur Indonesia

Wisatawan tak hanya menikmati surga bawah laut yang eksotik, tetapi juga bisa merasakan sensasi berpetualang di Pulau Misool dengan perahu Kajang.

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang pesona Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat seolah tak ada habisnya. Status 'The Last Paradise' menempel pada namanya dan diakui secara luas oleh wisatawan dari seluruh dunia.

Birunya air laut, gugusan pulau karang di tengah laut, hard coral yang tumbuh melebihi batas air, hingga gua bawah laut, adalah paket lengkap dari wisata Raja Ampat yang menyuguhkan pemandangan alam menakjubkan.

Saat melakukan perjalanan wisata ke Raja Ampat, tak ada salahnya untuk menyempatkan diri berkunjung ke Kepulauan Misool, Raja Ampat. Di kawasan ini, para pelancong tak hanya menikmati surga bawah laut yang eksotik, tetapi juga bisa merasakan sensasi berpetualang dengan perahu Kajang.

Perahu Kajang adalah transportasi tradisional masyarakat Misool zaman dahulu. Bentuknya unik, terbuat dari kayu, bambu, serta daun yang digunakan sebagai atap sederhana. Seluruh keindahan wisata Kepulauan Misool di atas dapat Anda saksikan pada video sinematik yang diunggah fotografer Nala Rinaldo di bawah ini.

Anda juga bisa mengunjungi kanal Nala Rinaldo yang ada di platform streaming Vidio untuk melihat karya videonya yang lain.

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.