Sukses

Aparat Kepung Teroris Anggota MIT Poso, Warga Berdiam Diri di Rumah

Warga sekitar lokasi memilih berdiam diri di rumah selama upaya penangkapan terduga teroris anggota MIT tersebut

Liputan6.com, Palu - Ratusan personel Polisi dibantu TNI hingga Sabtu malam (7/11/2020) masih mengepung kawasan hutan di pesisir Kelurahan Mamboro Barat, Palu untuk menangkap seorang terduga teroris.

Pengejaran terduga teroris itu dilakukan aparat gabungan sejak Kamis pagi (7/11/2020). Personel Brimob Polda Sulteng bersenjata lengkap dibantu TNI mengepung kawasan hutan di kelurahan sebelah utara Kota Palu itu setelah pria misterius yang diduga kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso dan masuk dalam DPO bersembunyi di lokasi itu.

Pada Sabtu siang Danrem 132 Tadulako dan Wakapolda Sulteng mendatangi lokasi. Namun belum ada keterangan resmi dari Polda Sulteng maupun TNI.

Menurut Kepala kelurahan Mamboro Barat, Aspul, warga sekitar lokasi memilih berdiam diri di rumah selama upaya penangkapan terduga teroris anggota MIT tersebut dilakukan.

"Sampai sekarang polisi dan TNI masih di lokasi sejak pagi," kata Aspul, Sabtu (7/11/2020) sekitar pukul 17.45 Wita, menceritakan situasi pengepungan diduga anggota MIT Poso.

Simak Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.