Sukses

Viral Aksi Bejat Pria Berjaket Ojol Remas Payudara Pedagang Kue Keliling Makassar

Aksi remas payudara pria berjaket ojek online itu terekam CCTV dan viral di media sosial.

Liputan6.com, Makassar - Aksi bejat seorang pengendara motor berjaket ojek online melakukan pelecehan seksual kepada pedagang kue keliling di Kota Makassar viral di media sosial. Dalam video rekaman CCTV itu, pria tersebut meremas payudara perempuan pedagang kue keliling itu lalu memacu motornya pergi. 

Belakangan diketahui kejadian itu terjadi di Jalan Teuku Umar 10, Lorong 7, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu (4/11/2020) pagi sekitar pukul 06.00 Wita. 

"Betul, kita sudah lihat videonya," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriyadi kepada Liputan6.com, Kamis (5/11/2020). 

Edhy membenarkan bahwa kejadian 'begal' payudara itu terjadi di wilayah hukum Polsek Tallo. Menurut dia, korban merupakan warga yang berdomisili di Kabupaten Maros itu hingga kini belum melaporkan apa yang di alaminya ke Polsek Tallo maupun ke Polrestabes Makassar. 

"Tadi sampai sore kita belum terima laporan soal kejadian itu," terangnya. 

Edhy memastikan bahwa pihak kepolisian tetap akan menyelidiki kejadian pelecehan seksual yang videonya viral di media sosial itu. Meski begitu, ia berharap agar korban dapat segera melapor kepada pihak kepolisian. 

"Tetap kita selidiki biar belum ada laporan polisinya. Apalagi kasus seperti ini bukan merupakan delik aduan," tutur perwira polisi berpangkat satu bunga itu.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.