Sukses

Suaminya Lumpuh, Emak-Emak Paruh Baya Tepergok Mesum dengan Tetangga

Emak-emak paruh baya dan selingkuhannya itu langsung melarikan diri saat mendengar anaknya teriak karena memergoki mereka.

Liputan6.com, Takalar - Seorang ibu rumah tangga berinisial RDN (55) tepergok sedang mesum di kamarnya dengan tetangganya sendiri BDN (53). Parahnya, orang yang pertama kali memergoki emak-emak paruh baya yang tinggal di Kelurahan Palekko, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar itu adalah anaknya sendiri. 

"Iya betul kejadiannya dini hari tadi," kata Kapolsek Polongbangkeng Utara, AKP H. A. Hermansyah, Kamis (5/11/2020). 

Hermansyah menceritakan, kejadian itu bermula ketika BDN mendatangi rumah RDN yang berada tak jauh dari rumahnya. Saat keduanya mesum, tiba-tiba anak RDN, berinisial DE, masuk ke dalam kamar dan melihat ibunya sendiri tengah berhubungan badan layaknya suami istri. 

"Sontak anak laki-laki itu berteriak dan minta tolong," lanjutnya. 

Sejurus kemudian, RDN dan BDN pun lari tunggang-langgang setelah melihat DE berteriak. Bagaimana tidak, teriakan minta tolong DE menarik perhatian warga lainnya. 

"Anggota pun berusaha mencari keberadaan keduanya, mereka melarikan diri karena takut warga main hakim sendiri," jelas Hermansyah. 

Ironisnya, belakangan diketahui saat RDN dan BDN beradu asmara di dalam kamarnya, suami RDN ternyata berada di dalam rumah. Namun suami RDN tidak bisa berbuat apa-apa karena ia menderita lumpuh sejak lama. 

"RDN ini memiliki suami seorang purnawirawan TNI, dan BDN juga itu ada istrinya. Saat mereka berhubungan badan, suami RDN ada di dalam rumah, tapi suaminya itu lumpuh dan tidak bisa berbuat apa-apa," jelas Hermansyah. 

Hingga kini kasus tersebut masih diselidiki oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Polongbangkeng Utara. RDN dan BDN pun belum diketahui keberadaannya usai melarikan diri karena tepergok mesum. 

"Masih dalam pengejaran, Unit Reskim masih mencari keberadaan keduanya," Hermansyah memungkasi. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.