Sukses

Ketua Muslimat NU Kotim: Ben Bahat Sangat Dekat dengan Alim Ulama

Ririn menilai program-program yang dibawa oleh Paslon nomor urut satu itu mencakup ke semua lini.

Liputan6.com, Kotim - Sosok Ir Ben Brahim S Bahat, Calon Gubernur Kalteng itu diklaim sebagai figur yang sangat dekat dengan para alim ulama. Hal itu dibenarkan oleh Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kotawaringin Timur, Ririn Rosiana.

"Di Kabupaten Kapuas Pak Ben sangat dekat dengan para alim ulama termasuk para muslimat NU juga di sana," ujar Ririn.

Sebelumnya, Cagub Kalimantan Tengah nomor urut satu itu bersilaturahmi dengan para pengurus muslimat NU se-Kotim. Ben Bahat memaparkan program-programnya untuk membangun Kalteng.

Ririn menilai program-program yang dibawa oleh Paslon nomor urut satu itu mencakup ke semua lini. Mulai dari pendidikan, kesehatan, kesejahteraan sampai perlindungan hutan adat Kalteng.

"Ada pula program insentif untuk para pemuka agama. Saya rasa semuanya lengkap. Semoga apa yang menjadi visi misi beliau bisa kami cerna dan dapat kami ambil manfaatnya sehingga ada perubahan untuk Kalteng yang lebih sejahtera lagi," ucap Ririn.

Terakhir, Ririn dan seluruh anggota muslimat NU se-Kotim itu mendoakan Ben-Ujang agar sukses di Pilkada Kalteng 2020. Ia berharap kedekatan serta kepedulian Ben Bahat terhadap keorganisasian Islam di Kapuas bisa dilanjutkan di Kalteng.

"Kami iri mendengar dari teman-teman kita di Kapuas perhatian Pak Ben terhadap keorganisasian NU khususnya sangat luar biasa. Semoga Pak Ben bisa melanjutkan kepemimpinan di Kalteng supaya kami juga bisa merasakan perhatian dari beliau," ujar Ririn.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.