Sukses

Wakil Ketum Nasdem Buka Suara Soal Janji Cagub Rusdy Sejahterakan Warga Sulteng

Dalam mencari pemimpin itu bukan usia yang jadi patokan utama.

Liputan6.com, Poso - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M Ali menyebut pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura - Ma'mun Amir merupakan sosok yang kaya pengalaman dalam kepemimpinan. Dia pun yakin pasangan nomor urut 2 ini mampu lahirkan kesejahteraan bagi masyarakat Sulteng,

"Dalam mencari pemimpin itu bukan usia yang jadi patokan utama. Akan tetapi kita harus lihat gagasan kemajuan yang dilimiki, saya yakin hal itu ada dalam diri Rusdy Mastura," ujar Ahmad M Ali saat ditemui di Poso Kota Utara, Poso.

Karenanya dia yakin dengan segudang pengalaman Rusdy memimpin Kota Palu selama dua priode serta Ma'mun menjadi Bupati Banggai. Akan terbuka lebar pelung untuk melahirkan kesejahteraan baru di masyarakat.

Sebab Ahmad M Ali menilai, saat ini kondisi Provinsi Sulawesi Tengah mengalami banyak penurunan dalam berbagai sektor. Mulai dari angka kemiskinan terbilang masih tinggi sehingga mengakibatkan menurunnya perputaran ekonomi di masyarakat.

Oleh karena itu, melihat rekam jejak bahkan ikut merasakan langsung kepemimpinan Rusdy, Ahmad M Ali begitu percaya bahwa keduanya mampu meningkatkan taraf kehidupan masyarakat. Sesuai, dia melanjutkan, dengan visi dan misi Rusdy - Ma'mun yakni membawa Sulteng maju dan sejahtera.

"Kita harus percaya dengan segala kemampuan dan komitmen yang dimiliki Pak Rusdy. Kita harus bergerak bersama mendukung Rusdy - Ma'mun dalam Pemilihan Gubernur," ujar Ahmad M Ali.

Di sisi lain dia pun mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah agar ikut bergerak bersama. Satu tujuan mendorong agar Rusdy - Ma'mun berhasil dalam Pemilihan Gubernur Pilgub Sulteng 2020.

"Maka setelah ini saya pastikan bahwa Rusdy Mastura mempunyai gagasan yang maju serta dekat dengan masyarakat. Saya meminta serta mohon doa restu kepada masyarakat agar percaya dan ikut memilih Rusdy - Ma'mun pilihan pada 9 Desember nanti," ujar Ahmad M Ali.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.