Sukses

Geger Temuan Jasad Pria di Kamar Kos di Kota Manado

Kasubag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding mengatakan, mengetahui kejadian tersebut, petugas Kepolisian langsung mendatangi TKP.

Liputan6.com, Manado - Sesosok jasad ditemukan di rumah kos Pondok Daud, Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 21.00 Wita. Korban diketahui bernama Alexander Noumensen Anthoni (53), bekerja sebagai buruh bangunan.

Menurut Jantje Wowor (60), awalnya dia datang ke RM Auci yang berdekatan dengan tempat kos Alexander, dan menanyakan keberadaannya. Namun oleh pemilik RM Auci dijawab tidak mengetahuinya, dan mengatakan bahwa sebelumnya korban sempat mengeluh ada penyakit asam lambung.

Merasa curiga, Jantje bersama Alo pemilik RM Auci mendatangi tempat kos di Kota Manado tersebut. Saat pintu kamar korban diketuk, tidak terdengar jawaban dari korban, sehingga Jantje bersama Kepala Lingkungan Marvil Runtuwarouw (33) menyuruh salah seorang anak lelaki bernama Junior Tahumil (15) untuk naik ke kamar korban lewat jendela.

Junior melihat Alexander sudah dalam keadaan terlentang. Kemudian Marvil menyuruh Junior membuka pintu kamar, dan mereka mendapati Alexander dalam posisi terlentang dan sudah tidak bernyawa lagi

Kasubag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding mengatakan, mengetahui kejadian tersebut, petugas Kepolisian langsung mendatangi TKP.

“Petugas mengamankan TKP, mencari saksi-saksi, membuat permintaan VER dan membuat penolakan otopsi,” ujar Parinding.

Dia mengatakan, aparat Polresta Manado masih mendalami kasus ini untuk mengungkap penyebab kematian Alexander.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.