Sukses

Dikejar 2 Remaja, Seorang Nelayan Tewas Ditikam di Pusat Kota Manado

Saat berada di pusat Kota Manado itu, tiba tiba nelayan itu diadang oleh kedua terduga pelaku. Melihat pelaku mengeluarkan sebilah pisau, korban dan rekannya langsung melarikan diri, tetapi dikejar oleh pelaku.

Liputan6.com, Manado - Tim Macan bersama Tim Paniki Polresta Manado dipimpin Kanit Buser Ipda Bintang Yudha menangkap terduga pelaku pembunuhan yang terjadi di Pusat Kota Manado, Selasa (20/10/2020).

Kedua pelaku yaitu lelaki berinisial BCK alias Pala (16) dan RST alias Stiv (17) diamankan oleh tim, 2 jam setelah kejadian atau sekitar pukul 07.00 Wita di sekitar lokasi tempat tinggal mereka yaitu di Kelurahan Pinaesaan Manado.

Kasubag Humas Polres Manado Iptu Yusak Parinding mengungkapkan, kejadian berawal saat korban bernama Sofian Daliaha (20) yang bekerja sebagai nelayan bersama rekannya Fransico Tailiwang (22) mahasiswa, berjalan menuju ke arah Shopping Center dari Zero Point, sekitar pukul 05.00 Wita. Saat berada di pusat Kota Manado itu, tiba-tiba mereka diadang oleh kedua terduga pelaku.

Melihat pelaku mengeluarkan sebilah pisau, korban dan rekannya langsung melarikan diri, tetapi dikejar oleh pelaku.

Korban akhirnya ditusuk oleh pelaku berisinial BCK alias Pala di bagian ketiak kiri hingga tewas di tempat, sedangkan rekannya berhasil melarikan diri.

"Saat ini, kedua pelaku sudah diserahkan ke Penyidik Sat Reskrim Polresta Manado untuk proses hukum lebih lanjut," ujar Iptu Yusak Parinding.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.