Sukses

Tragedi Duel Berdarah 2 Pemuda Sikka NTT Usai Pesta Miras

Dua pemuda di Dusun Kloangaur, Desa Heopuat, Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka, NTT sekarat setelah terlibat duel menggunakan senjata tajam, Sabtu (17/10/2020), sekitar pukul 22.45 wita.

Liputan6.com, Kupang - Dua pemuda di Dusun Kloangaur, Desa Heopuat, Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka, NTT sekarat setelah terlibat duel menggunakan senjata tajam, Sabtu (17/10/2020), sekitar pukul 22.45 wita.

Dua pemuda itu yakni, Sebinus Sebi dan Bernadus Bonefentura. Perkelahian satu lawan satu ini menyebabkan keduanya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian itu bermula dari keduanya bersama beberapa rekan menggelar pesta miras. Setelah lama meneguk miras, Sebinus diam-diam pulang ke rumahnya.

Selang beberapa menit kemudian, ia kembali ke lokasi sambil mengayunkan celurit secara brutal ke beberapa rekannya yang masih meneguk miras, hingga mengenai Bernadus di bagian perut.

Merasa terluka, Bernadus kemudian lari ke rumahnya menyelamatkan diri. Ia lalu mengambil sebilah parang dan melakukan perlawanan.

Duel menggunakan senjata tajam pun tak terelakan, hingga akhirnya keduanya sekarat karena mengalami luka-luka.

Belum ada laporan polisi dari kedua belah pihak. Keduanya hingga kini masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Tc Hillers Maumere.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.