Sukses

Operasi Cegah Tangkal 2020, Bakamla Menyisir Sulut Kepulauan

Dia juga mengajak seluruh personil Bakamla untuk menciptakan kondisi kerja yang aman dan nyaman serta tidak lupa untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Liputan6.com, Manado - Kepala Kantor Bakamla Zona Maritim tengah (ZMTh) Laksamana Madya Bakamla Leonidas Braksan memimpin apel kesiapan  Anak Buah Kapal (ABK) KN Pulau Marore-322 dilaksanakan sebelum berlayar.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Cegah Tangkal 2020 yang berlokasi di Dermaga Pelabuhan Munte, Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulut, Rabu (14/10/2020).

“Dalam melaksanakan setiap operasi agar tetap menjalanakan disiplin dalam menerapkan SOP," ujar Braksan.

Dia juga mengajak seluruh personil Bakamla untuk menciptakan kondisi kerja yang aman dan nyaman serta tidak lupa untuk melaksanakan protokol kesehatan.

"Kesiapsiagaan akan menentukan hasil kerja kita," ucap Leonidas.

Usai melaksanakan apel kesiapan, KN Pulau Marore-322 bertolak menuju Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, membawa paket bantuan bahan pokok. Juga bantuan alat kesehatan yang akan didistribusikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabid Opersai Kolonel Bakamla Ahmad Muharam dan Komandan KN Pulau Marore-322 Letkol Bakamla Capt Hermawan Basori.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.