Sukses

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Tabrak Lari di Minahasa, Mengapa?

Setelah mendapat laporan dari warga, aparat Polres Minahasa segera mengamankan lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan.

Liputan6.com, Manado - Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Raya Eris, Kelurahan Kiniar, Kecamatan Tondano Timur, Kabupaten Minahasa, Sulut, Senin (12/10/2020) sekitar pukul 05.00 Wita. Kejadian tersebut mengakibatkan Audy Bolung, warga Kelurahan Wulauan, Kecamatan Tondano Utara, tewas di tempat.

Setelah mendapat laporan dari warga, aparat Polres Minahasa segera mengamankan lokasi kejadian dan melakukan penyilidikan. Aparat kesulitan mengidentifikasi di lokasi kejadian, karena letaknya yang jauh dari permukiman warga. Juga tidak ada saksi dalam kejadian tersebut.

Kasubag Humas AKP Ferdy Pelengkahu mengatakan, setelah dilakukan identifikasi, korban akhirnya dibawa ke RSUD Sam Ratulangi Tondano. Pihak keluarga kemudian melakukan pemulasaran jenazah. Sementara, Polres Minahasa terus menggali informasi kepada para sahabat korban.

"Terutama mereka yang bersama-sama dengan korban pada malam sebelum terjadinya kecelakaan maut tersebut," ujar Ferdy di Mapolres Minahasa.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.