Sukses

Dinilai Pintar dan Berpengalaman, Tokoh Jawa di Kalteng Dukung Ben-Ujang

Arief juga melihat Ben-Ujang memiliki program-program yang pro terhadap masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Penasehat Paguyuban Kulowargo Jowo (Pakuwojo), Ir H Arief Budiatmo mendukung penuh majunya Ben-Ujang pada Pilgub Kalimantan Tengah 2020. Pasalnya, Arief melihat keduanya adalah sosok yang pintar dan berpengalaman.

"Mereka ini orang-orang yang pintar. Baik Pak Ben maupun Pak Ujang sudah berhasil dua periode di jabatan bupati dan semuanya berhasil. Keduanya sangat berpengalaman tanpa ada cacat ketika memimpin," ujar Arief, Senin (12/10/2020).

Arief mengatakan, meskipun Pakuwojo itu organisasi yang sifatnya netral. Namun secara pribadi, dirinya menyampaikan akan sepenuh hati mendukung Paslon nomor urut satu itu.

"Pakuwojo jelas bersifat netral. Namun secara pribadi saya menyampaikan kesungguhan untuk mendukung penuh Ben-Ujang jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng," tegas Arief.

Selain memiliki pribadi yang pintar dan berpengalaman. Arief juga melihat Ben-Ujang memiliki program-program yang pro terhadap masyarakat.

Salah satu yang paling disorot oleh mantan Wakil Ketua DPRD Kalteng ini adalah program Kartu Kalteng Sejahtera (KKS). Menurutnya, KKS adalah salah satu bukti serius dari Ben-Ujang untuk menuntaskan kemiskinan.

"Dengan KKS ini digagas oleh dua orang yang memiliki kapabilitas tinggi, usaha untuk menuntaskan kemiskinan di Kalteng akan sangat mudah terwujud," kata Arief.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.