Sukses

Blusukan ke Pasar Sialang Limapuluh Kota, Mulyadi Serap Aspirasi Pedagang

Blusukan ke Pasar Sialang Lima Puluh Kota, Pedagang dan Pengunjung Antusias Sambut Mulyadi

Liputan6.com, Limapuluh - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi blusukan ke pasar untuk menyapa pedagang dan pengunjung pasar. Kedatangan Mulyadi pun disambut antusias oleh pedagang dan pengunjung pasar.

Tiba di Pasar Sialang Atas, Kecamatan Kapur IX, Limapuluh Kota, Jumat (9/10/2020), Mulyadi langsung memasuki warung untuk menyapa pengunjung. Menggunakan rompi biru khas Partai Demokrat, pria kelahiran Bukittinggi itu menebar salam dan senyum kepada pengunjung warung.

Mulyadi yang didampingi oleh tokoh masyarakat yang juga Calon Bupati Lima Puluh Kota , Darman Sahladi menikmati lontong sayur di warung tersebut. Selesai makan, tak lama berselang Mulyadi beranjak dari tempat duduknya untuk menyapa pedagang lainnya yang berjualan di Pasar Sialang.

Kesempatan tersebut digunakan oleh pedagang untuk menyampaikan harapannya kepada Mulyadi. Rismawati seorang pedagang gorengan berharap Mulyadi terus turun ke masyarakat seperti yang sering dilakukan saat menjadi Anggota DPR RI.

"Nanti kalau terpilih sering-sering turun ke sini, lihat kondisi kami, seperti sekarang," harap Rismawati.

Tak lama berselang, Mulyadi dipanggil sekelompok pemuda untuk menghampiri warung tempat mereka duduk di Pasar Sialang Atas. Mulyadi pun dengan senang hati menuju warung sebelah tempat mereka duduk.

Mereka pun meminta foto dengan telunjuk menunjukkan simbol nomor satu, mereka menyatakan siap memilih Mulyadi pada Pilgub 9 Desember nanti.

Pedagang lainnya Yul menuturkan, dirinya telah bulat memilih Mulyadi pada Pilgub Sumbar. Alasannya, dirinya merupakan pendukung Mulyadi dari awal saat menjadi Anggota DPR RI.

"Saya dari dulu memilih Pak Mulyadi, untuk gubernur tetap memilih Pak Mulyadi. Pak Mulyadi sudah ada buktinya," ucap Yul.

Mulyadi sendiri mengungkapkan, masyarakat Kapur IX merupakan lumbung suara baginya pada setiap Pileg. Sehingga dirinya menjadi Caleg dengan suara terbanyak se-Provinsi Sumbar.

"Kapur IX ini merupakan salah satu basis saya pada Pileg yang lalu. Kita juga sudah memperjuangkan Jalan Pangkalan-Gelugur yang melewati Kaput IX. Kedepan kita berharap suara masyarakat di sini bulat untuk pasangan Mualim," ucap Mulyadi.

Sebelum meninggalkan lokasi, Mulyadi diminta para pedagang dan pengunjung pasar untuk foto bersama. Dengan menunjukkan simbol angka 1, puluhan pedagang itu pun menunjukkan bukti dukungan kepada Mulyadi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.