Sukses

Polisi Selidiki Video Viral Aksi Mesum Mahasiswa Saat Kuliah Online

Kepolisian Resor Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, mengaku tengah menyelidiki video aksi mesum mahasiswa saat sedang kuliah online.

Liputan6.com, Kupang - Terkait video viral aksi mesum mahasiswa saat sedang kuliah daring, Kepolisian Resor Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, mengaku tengah menyelidiki video tersebut.

"Iya kami lidik video yang diduga aksi mesum ini," kata Kapolres Kota Kupang, AKBP Satrya Perdana Binti, Jumat (9/10/2020).

Ia mengatakan hal itu menanggapi sebuah video diduga berisi aksi mesum yang beredar luas di jejaring media sosial yang diunggah pada Kamis (8/10/2020) kemarin.

Dalam video berdurasi 21 detik itu menunjukkan proses perkuliahan yang diikuti sejumlah mahasiswa atau peserta yang dilakukan secara daring melalui aplikasi digital.

Namun secara mendadak para peserta perkuliahan daring dihebohkan karena salah satu peserta berinisial WD yang menunjukkan aksi yang diduga sedang berbuat mesum.

Video mahasiswa mesum ini kemudian beredar luas melalui Youtube dan media sosial Facebook sehingga mendapat sorotan dari warganet.

Kapolres Satrya Perdana mengatakan pihaknya telah mengetahui video yang beredar tersebut dan pihaknya sedang melakukan upaya penyelidikan.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.