Sukses

Harapan Hidup Sejahtera Petani Karet kepada Ben-Ujang

H Saimin melihat pasangan Ben-Ujang memiliki perhatian khusus kepada para petani karet.

Liputan6.com, Barito Timur - Para petani karet di Desa Turan Amis, Kabupaten Barito Timur yakin kesejahteraan mereka akan lebih baik di bawah kepemimpinan Ben-Ujang. Pernyataan tersebut disampaikan oleh seorang petani karet bernama H Saimin.

H Saimin melihat pasangan Ben-Ujang memiliki perhatian khusus kepada para petani karet. Atas dasar itulah ia begitu yakin Ben-Ujang mampu meningkatkan kualitas hidup mereka.

"Saya baca pada program Pak Ben dan Pak Ujang ada perhatian khusus terhadap para petani karet. Tentu itu menjadi harapan kami supaya para petani karet hidupnya lebih sejahtera," ujar H Saimin.

H Saimin mengatakan, akan menjadi tonggak utama untuk memenangkan Ben-Ujang di wilayah Bartim. Ia optimistis mayoritas suara masyarakat Bartim akan mengarah ke Ben-Ujang.

"Masyarakat Bartim suaranya untuk Ben-Ujang. Minimal 85 persen saya yakini itu. Karena masyarakat Bartim mayoritas adalah petani karet," kata H Saimin.

H Saimin juga menyatakan, kabar baik itu akan dibawanya kepada seluruh petani karet di Kalteng. Dia mengaku mempunyai wadah khusus perkumpulan para petani karet se-kalteng.

"Kita punya grup WhatsApp khusus petani karet se-Kalteng. Kabar baik ini akan kita sebar ke seluruh petani karet. Bahwa di bawah kepemimpinan Ben-Ujang, hidup kita akan lebih baik," kata H Saimin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.