Sukses

Bank NTT dan BRI Jadi Klaster Baru Penyebaran Covid-19 di NTT

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang mendetekasi klaster perbankan menjadi klaser baru penyebaran Covid-19 di NTT.

Liputan6.com, Kupang - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang mendeteksi klaster perbankan menjadi klaser baru penyebaran Covid-19 di NTT.

"Saya baru dapat laporan, ada dua bank di Kota Kupang yang jadi klaster baru yaitu Bank BRI dan Bank NTT," sebut juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest S Ludji, Jumat (2/10/2020).

Meski demikian, Ernest enggan menyebutkan secara detail Bank BRI atau Bank NTT mana yang kini menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di Kota Kupang.

Ia menjelaskan, klaster perbankan itu di antaranya, Bank BRI sebanyak 3 orang yang terdeteksi positif Covid-19 dan 1 orang di Bank NTT.

"Saat ini, sedang dilakukan tracing dan saat ini sudah dilakukan swab test terhadap 20 orang yang melakukan kontak erat dan masih menunggu hasilnya.

Hingga kini, total kasus positif covid-19 di NTT menjadi 439 kasus. Sementara 285 orang dinyatakan sembuh dan pasien meninggal 7 orang. Sedangkan, sebanyak 147 orang masih dirawat.

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.