Sukses

Dekat dan Merakyat, Ibu-Ibu Sampit Dukung Ben-Ujang

Rekam jejak Ujang sudah dikenal oleh masyarakat luas.

Liputan6.com, Sampit - Dukungan untuk pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar semakin banyak dari berbagai lapisan masyarakat. Itu terbukti dari banyaknya sapaan yang selalu mereka dapatkan dari masyarakat di mana pun berada.

Salah satunya saat Ujang berada di Sampit, Kotawaringin Timur, untuk memenuhi undangan haul dari salah seorang warga. Di sana, ibu-ibu sangat antusias ketika mengetahui kedatangan Ujang. Mereka pun saling berebut meminta foto bersama Ujang.

Selain itu, ibu-ibu tersebut salut kepada Ujang karena sudah mau menyempatkan diri untuk memenuhi undangan salah seorang warga. Itu menandakan tak ada jarak antara Ujang dengan rakyat.

"Salut sama Pak Ujang sudah mau datang ke acara seperti ini," ucap Fitri, salah seorang warga.

Antusiasnya warga juga disebabkan keberhasilan Ujang saat masih memimpin di Kobar yang membuatnya terkenal. Hal itu masih mengenang di hati masyarakat.

"Pak Ujang, sudah dikenal masyarakat sejak jadi Bupati Kobar," ujar Fitri.

Mengetahui Ujang akan maju ke Pilgub Kalteng, mereka nyatakan siap mendukung. Sebab, rekam jejak Ujang sudah dikenal oleh masyarakat luas.

"Kami sangat siap mendukung Pak Ujang maju Pilkada Kalteng," pungkas Fitri.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.