Sukses

Apresiasi Fans Bali United, Indomie Luncurkan Kemasan Spesial Serdadu Tridatu

Indomie sebagai salah satu sponsor akan meluncurkan Special Pack Indomie Bali United. Bali United juga merupakan tim olahraga pertama yang dihadirkan dalam kemasan produk Indomie.

Liputan6.com, Denpasar - Setelah dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19 di Indonesia, kompetisi sepak bola Liga 1 akan kembali digulirkan. Hal ini menjadi kabar baik bagi seluruh insan sepakbola Indonesia, termasuk Bali United yang berstatus sebagai juara bertahan. Klub berjuluk Serdadu Tridatu ini berambisi untuk menjadi klub pertama yang bisa mempertahankan gelar juara di era Liga Super Indonesia.

Di tengah persiapan jelang kompetisi, Bali United mendapat dukungan penting. Indomie sebagai salah satu sponsor akan meluncurkan Special Pack Indomie Bali United. General Manager Marketing Indomie, Lucy Suganda menerangkan, Bali United merupakan tim olahraga pertama yang dihadirkan dalam kemasan produk kecintaan masyarakat Indonesia tersebut.

"Diluncurkannya Indomie special pack Bali United ini menjadi kebanggaan dan pemicu bagi Semeton Dewata yang merupakan fans Bali United untuk lebih semangat lagi dalam memberikan dukungan. Apalagi dalam lanjutan kompetisi nanti, Semeton Dewata belum diperbolehkan untuk hadir di stadion saat pertandingan," kata dia, Jumat (18/9/2020).

Indomie merupakan mi instan produksi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Lucy melanjutkan, pihaknya berupaya untuk terus memberi sesuatu yang lebih bagi Indonesia.

"Indomie mendukung kemajuan olahraga sepak bola di Tanah Air dengan menjadi sponsor bagi sejumlah klub sepak bola Liga 1, salah satunya Bali United. Peluncuran special pack Bali United ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi dari Indomie atas keberhasilan Serdadu Tridatu meraih gelar juara di Liga 1 tahun 2019 lalu," ujarnya.

Katanya, banyak cara memberikan semangat dan dukungan kita terhadap sepak bola Indonesia. Dukungan bisa diberikan kepada pemain, komunitas fans, hingga ke seluruh masyarakat pecinta sepak bola agar mereka selalu semangat mendukung sepak bola Tanah Air. Indomie sebagai sponsor Bali United mengapresiasi kemenangan tim ini dengan mengeluarkan special pack Indomie x Bali United.

"Kemasan ini didesain khusus dengan menampilkan foto lima pemain andalan Bali United yakni Yabes Roni, Andhika Wijaya, Fahmi Al Ayubi, Ilija Spasojevic dan Haudi Abdillah," tuturnya.

"Kami berterimakasih karena Indomie tidak hanya menjadi favorit para pemain Bali United, tetapi juga menjadi mie instan yang paling digemari oleh Semeton Dewata. Sebagai apresiasi dari Indomie, kini para fans dapat mengoleksi special pack Indomie x Bali United yang hadir dengan rasa-rasa terfavorit yaitu Indomie Goreng Spesial, Indomie rasa Mi Goreng Aceh, Indomie Hype Abis Ayam Geprek dan Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot di toko-toko terdekat di area Bali," tambah Lucy.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengapresiasi langkah Indomie dan Indofood dalam mendukung klub miliknya itu.

"Special Pack Indomie x Bali United adalah kolaborasi yang sangat spesial bagi kami. Indomie dan Indofood telah mendukung kami sejak awal berdirinya tim ini dan terus menciptakan inovasi baru untuk semakin dekat dengan para fans. Kami berharap special pack Indomie x Bali United ini dapat menyebarkan semangat yang lebih tinggi lagi baik kepada tim Bali United maupun Semeton Dewata," ucaapnya.

Kolaborasi Indomie dengan Bali United ini akan didukung dengan berbagai kegiatan marketing antara lain melalui iklan TV, digital campaign di social media, iklan radio serta branding di dalam toko baik di modern trade maupun general trade di wilayah Bali.

"Kami akan terus mendukung sepak bola Indonesia. Bersama Indomie, ayo dukung para pemain Bali United untuk terus semangat meraih prestasi," tutur Lucy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.