Penemuan Jasad Tergantung di Pertambangan Emas Bolmong Timur

Oleh Yoseph Ikanubun pada 18 Sep 2020, 01:00 WIB
Diperbarui 18 Sep 2020, 01:00 WIB
Ilustrasi gantung diri (iStock)
Perbesar
Ilustrasi gantung diri (iStock)

Liputan6.com, Manado - Seorang lelaki, berinisial GM alias Gun (25) warga Desa Moyongkota, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulut, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Saat ditemukan, Gun mengenakan kaus berwarna hitam dalam keadaan tergantung di tempat pengolahan material emas di kompleks perkebunan Kinali, Desa Tanoyan Selatan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulut, Selasa (15/09/20) pukul 15.00 Wita.

Warga yang melihat kejadian ini langsung melaporkan ke aparat kepolisian setempat. Bersama warga, sejumlah personel Polres Kotamobagu dan Polsek Lolayan langsung menuju TKP. Di sana, mereka menemukan korban dalam keadaan tergantung.

"Korban dievakuasi ke Puskesmas selanjutnya ke RSUD Kotamobagu untuk dilakukan VER," ungkap Kapolsek Lolayan AKP Jeol Lalensang.

Dia mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksan medis untuk memastikan penyebab kematian warga yang ditemukan tewas gantung diri tersebut.

 

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut:

Lanjutkan Membaca ↓