Sukses

Saat Kepedulian Ben Dibalas Apresiasi dan Dukungan Milenial Kapuas

Sangat mendukung kegiatan-kegiatan dan aktifitas anak muda.

Liputan6.com, Palangka Raya - Bakal Calon Gubernur Kalteng, Ir Ben Brahim S Bahat atau Ben diklaim dekat dan peduli dengan generasi muda atau milenial. Perhatian Ben pun diapresiasi positif oleh tokoh-tokoh milenial Kabupaten Kapuas, Ichal salah satunya. Ichal dikenal sebagai sineas muda lokal di Kalteng lantaran seringkali membuat film dokumenter atau film indie.

Menurut Ichal, Ben sudah membuktikan pada kegiatan kepemudaan sejak awal menjabat sebagai Bupati Kapuas. Hingga sekarang, Ben masih terus mendukung apapun kegiatan milenial. Tentunya yang bersifat positif seperti program kesenian, kebudayaan, olahraga dan masih banyak lagi.

"Pada 26 September nanti kami mengadakan nonton bareng dua film karya anak-anak muda Kapuas. Beliau juga sangat mengapresiasi kami," ujar Ichal, Rabu (16/9/2020).

"Alhamdulillah beliau support kami untuk pemakaian gedung dan fasilitas-fasilitas lainnya. Beliau sangat mendukung kegiatan-kegiatan dan aktifitas anak muda," imbuhnya.

Harapan Ichal, kepedulian dan dukungan Ben tidak hanya dirasakan oleh generasi milenial di Kapuas saja. Tapi juga oleh seluruh Kalteng.

"Semoga beliau sukses di Pilgub Kalteng, agar seluruh anak muda Kalteng bisa merasakan kepedulian beliau," pungkas Ichal.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.