Sukses

Geger Penemuan Mayat dengan Kondisi Gosong di Deli Serdang

Warga Desa Simempar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), dihebohkan penemuan mayat dengan luka bakar di sekujur tubuh. Mayat ditemukan di dalam gubuk, di areal ladang

Liputan6.com, Deli Serdang Warga Desa Simempar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), dihebohkan penemuan mayat dengan luka bakar di sekujur tubuh. Mayat ditemukan di dalam gubuk, di areal ladang.

Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Firdaus mengatakan, mayat tersebut diketahui bernama Ngasil Tarigan. Mayat pria 63 tahun ini pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Sastra Tarigan (50) pada Kamis, 10 September 2020, pukul 08.30 WIB.

"Saat itu saksi hendak mengantar pupuk ke ladang miliknya yang melewati ladang milik korban,” kata Firdaus, Jumat (11/9/2020).

Ketika melintas, saksi melihat gubuk korban sudah dalam keadaan gosong. Saat itu juga, saksi bertemu dengan keponakan korban bernama Lidya (18) dan ibunya di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tidak lama kemudian, Sastra mendengar Lidya berteriak dengan menyebut, “Tulang sudah mati terbakar.” Lalu saksi melaporkan hal itu kepada keluarganya, dan oleh keluarga memberitahukan kepada Kepala Desa (Kades) Simempar, Deli Serdang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Olah TKP

Selanjutnya Kades menghubungi Polsek Gunung Meriah. Mendapat laporan itu, personel Polsek Gunung Meriah selanjutnya turun ke TKP untuk melakukan pengecekan. Tidak lama kemudian Tim Inafis Polresta Deli Serdang juga melakukan olah TKP.

"Pada jenazah korban ditemukan sudah dalam keadaan terbakar, dan ditemukan ceceran darah di luar dan dalam gubuk," terang Firdaus.

Diungkapkan Kasat Polresta Deli Serdang, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban yang ditemukan di dalam gubuk dalam keadaan gosong. Pihaknya masih terus menyelidiki, termasuk soal bercak darah siapa yang tercecer di luar dan dalam gubuk.

"Apakah benar darah korban atau darah orang lain (yang di TKP)," Firdaus menandaskan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini