Sukses

Pasangan Bupati Minsel dan Boltim Siap Tantang Petahana dalam Pilkada Sulut

CEP dan SSL tiba di KPU Sulut sekitar pukul 15:00 Wita, diantar ratusan pendukung. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Liputan6.com, Manado - Peta persaingan kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut kian menarik. Setelah sebelumnya pasangan petahana, yakni Olly Dondokambey dan Steven Kandouw resmi mendaftar di KPU Sulut, kali ini giliran pasangan dua bupati yang mendaftarkan diri.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugina Paruntu (CEP) dan Bupati Boltim Sehan Salim Landjar (SSL), Minggu (6/9/2020), resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

CEP dan SSL diusung oleh tiga parpol yaitu Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat (PD).

CEP dan SSL tiba di KPU Sulut sekitar pukul 15:00 Wita, diantar ratusan pendukung. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

"Apabila kami dipercaya, kami akan membangun Sulut lebih baik dan bagi seluruh masyarakat kami siap bekerja," ujar CEP.

Dia juga berterima kasih kepada PAN dan artai Amanat Nasional (PAN) dan PD sebagai partai pengusung yang sudah mengawal untuk datang mendaftar di KPU.

"Kiranya dukungan ini tidak sia-sia, dan dengan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa saya berjanji akan melayani dengan tulus untuk membawa Sulut yang lebih baik," tandas CEP.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.