Sukses

Aksi Pria Misterius di Sidrap, Gagal Menjambret Malah Raba Kemaluan Korbannya

Seperti tak mau rugi, pria misterius yang gagal menjambret itu lalu meraba kemaluan korbannya.

Liputan6.com, Jakarta EA panik mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sidrap pada Minggu, 30 Agustus 2020 malam sekitar pukul 01.00 Wita. Bagaimana tidak, gadis berparas cantik itu dicabuli oleh penjambret misterius.

Di hadapan polisi, EA menceritakan kejadian itu bermula saat ia hendak pulang ke indekosnya setelah penat seharian bekerja. Ditengah perjalanan dia tiba-tiba dipepet oleh seorang pria misterius di Jalan Wolter Mongisidi Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

"Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini memang sepertinya sudah mengikuti kendaraan pelapor," kata Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika kepada Liputan6.com, Kamis (3/9/2020).

Pria misterius itu lalu berusaha merampas tas milik EA, EA tentu saja memberikan perlawanan. Gagal merampas tas milik EA, penjambret itu malah mencabuli korbannya dengan cara meraba bokong dan bagian intim EA.

"Pelapor kaget dan melakukan perlawanan dengan cara memengang tangan pelaku, kemudian pelaku mengelus sambil meremas bokong hingga ke area kemaluan pelapor dan setelah itu langsung pergi," jelas Benny.

Benny memastikan bahwa pihaknya kini sedang menyelidiki pria misterius yang gagal menjambret tapi malah mencabuli korbannya itu.

"Dalam penyelidikan. Kita akan cari tahu siapa pelakunya," tegasnya.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.