Sukses

Keponakan Jusuf Kalla, Erwin Aksa, Akui Positif Covid-19

Pengakuan itu dibuat Erwin Aksa dalam video berdurasi 1 menit yang tersebar di media sosia

Liputan6.com, Makassar - Komisaris Utama Bosowa Group, Erwin Aksa, mengakui bahwa dirinya terpapar Covid-19. Hal itu diungkapkan Erwin dalam video yang tersebar pada Selasa (1/9/2020). 

"Saya hari ini baru saja dapat hasil dari Lab PCR dan hasilnya bahwa saya dikatakan positif kena Virus Corona atau Covid-19," kata Erwin dalam videonya tersebut. 

Mantan Ketua Umum BPP HIPMI perioda 2008-2011 ini pun mengingatkan kelurga, kerabat dan sahabatnya agar berhati-hati ketika beraktivitas di luar rumah. 

"Hati-hati di luar, di sana banyak sekali virus, jaga kesehatan, hindari agar tidak terkena virus Corona," lanjutnya. 

Keponakan mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, ini pun meyebutkan bahwa dirinya saat ini akan mengisolasi diri selama 14 hari lamanya. 

"Saya juga sekarang isolasi mandiri selama dua minggu," ucap Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar Bidang Industri ini.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Liputan6.com, Erwin Aksa baru saja menghadiri sejumlah agenda politik penting di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Salah satunya adalah pelantikan tim pemenangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, dan Abdul Rahman Bando di Novotel Hotel pada Sabtu, 29 Agustus 2020 lalu.

Selain itu, Erwin juga menghadiri langsung sejumlah agenda penyerahan dukungan dari Partai Golkar kepada bakal calon bupati dan wali kota yang akan bertarung di Pilkada serentak 2020 Sulawesi Selatan.

Saksikan video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.