Sukses

Vasaka Wujudkan Impian Masyarakat Dapat Hunian Murah di Bali

Vasaka menawarkan cluster hunian yang bisa dibayar secara harian, untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki hunian di wilayah perbatasan Denpasar dan Kabupaten Gianyar.

Liputan6.com, Denpasar Industri bisnis real estate di Bali tengah mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19. Namun, hal itu tidak membuat para pelaku bisnis real estate ini, salah satunya adalah Waskita Realty yang melakukan inovasi untuk produk mereka khususnya di Bali.

Di bawah naungan grup Waskita Realty, Vasaka Bali menawarkan banyak produk hunian dengan nilai investasi dengan angka fantastis. Dengan memberikan tawaran Konsep Walk To Shop di kawasan perbatasan pusat Kota Denpasar dan Kabupaten Gianyar.

"Kita tidak hanya menjual rumah, tetapi kami memiliki visi besar untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya dengan menghadirkan value atau nilai lebih. contohnya, kami melakukan konsep fasilitas komersial penunjang kawasan hunian dengan VLCC (Vasaka Lifestyle and Commersial Center), empat private gate cluster dan premium club house," kata Ignatius Joko Herwanto selaku Marketing and sales Director Waskita Realty kepada Liputan6.com, Senin (31/8/2020).

"Demi kenyamanan penghuni, di Vasaka Bali kami menerapkan konsep smart living dengan menyediakan cctv yang diawasi 24 jam secara ketat. digital lock door, smart system dan one gate system. Agar penghuni aman dan nyaman tinggal di sini," ujarnya. 

Sementara itu, Executive Sales Agent Vasaka Bali, Tony Eddy menjelaskan, pihaknya juga menawarkan konsep hunian dengan ciri khas ornamen gaya Bali. Dengan tidak meninggalkan seni dan kekhasan Bali, hal itu diharapkan bisa sebagai pemantik untuk ditawarkan kepada masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan cicilan harian tersebut.

"Vasaka Bali tawarkan Cluster dengan cicilan Rp800 ribu per hari. Dengan luas tanah 128 meter persegi dan luas bangunan 140 meter persegi," kata dia.

"Cluster pertama yaitu cluster Evara dengan luas tanah  105 meter persegi dan luas bangunan 110 meter persegi. Vasaka Bali mencatatat penjualan cluster ini sukses ini mencapai angka Rp126 miliar," ucapnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.