Sukses

Teriakan Selamatkan Perempuan di Bitung dari Pelecehan Seksual Seorang Pemuda

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (27/8/2020) sekitar pukul 21.00 Wita, di rumah SMM di Kelurahan Girian Indah, Girian, Bitung.

Liputan6.com, Manado - Aparat Polres Bitung menangkap seorang laki-laki berinisial FA (27), warga Kelurahan Girian Indah, Girian, Bitung, Sulut. Penyebabnya, FA diduga melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan berinisial SMM (33).

Dugaan pelecehan seksual itu terjadi pada Kamis (27/8/2020) sekitar pukul 21.00 Wita, di rumah SMM di salah satu wilayah di Bitung.

Berdasarkan keterangan SMM, dia mendapat perlakuan tak pantas dari pelaku, dengan mencoba melalukan tindakan pelecehan seksual terhadapnya. Beruntung saat itu dia berteriak, pelaku panik dan melarikan diri.

Tim Tarsius Polres Bitung yang menerima laporan itu langsung bergerak memburu FA. Tak butuh waktu lama, terdug pelaku pelecehan seksual akhirnya ditangkap di rumahnya, pada Sabtu (29/8/2020), sekitar pukul 23.30 Wita.

“Pelaku sudah kita amankan dan dibawa ke Mako Polres Bitung dan diserahkan ke Penyidik Satreskrim guna diproses lebih lanjut,” ujar Katim Bripka Angki Koagow.

Simak Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.