Sukses

Jenazah Perempuan Tua Tergeletak di Jalan Sangihe

Menurut keterangan beberapa warga Sangihe, korban hampir setiap harinya mengonsumsi minuman keras.

Liputan6.com, Manado - Sesosok jenazah berjenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak di jalan Towo’e Atas, Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulut, Rabu (26/8/2020).

Jenazah perempuan teridentifikasi bernama Troce Sarageti (57) yang merupakan warga Kelurahan Sawang Bendar ini, pertama kali ditemukan oleh Timotius Sanggil.

Timotius mengatakan, saat akan mengantar keluarga yang ingin berangkat ke Pulau Para Kecamatan Tatoareng, sekitar pukul 04.15 Wita, dia melihat sesosok tubuh manusia tergelatak di Jalan Towo’e Atas. Menurut keterangan beberapa warga Sangihe, korban hampir setiap harinya mengonsumsi minuman keras (miras).

Kasubag Humas Polres Kepulauan Sangihe Iptu Jakub Sedu mengatakan, setelah menerima informasi dari warga, polisi langsung mengamankan TKP, mengevakuasi korban dan mengambil keterangan para saksi.

“Korban mengalami ketergantungan alkohol, sehingga setiap harinya mengonsumsi minuman keras dan juga korban memiliki gangguan mental," ungkap Sedu di Mapolres Sangihe.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.