Sukses

Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan di Tepi Pantai Bitung

Roby kemudian melaporkan kepada masyarakat Pancuran dan diteruskan ke Polsek Lembe Selatan, Bitung atas temuan jenazah ini.

Liputan6.com, Manado - Penemuan jenazah tanpa identitas hebohkan warga Lembeh Selatan, Kota Bitung, Sulut, Sabtu (22/8/2020) sekitar pukul 17.00 Wita.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh Roby Matalingkas pada pukul 17.00 Wita. Saat hendak mencari tali, dia melihat jasad terdampar di Pantai Logos Kelurahan Pancuran, Lingkungan I, Kecamatan Lembeh Selatan.

Roby kemudian melaporkan kepada masyarakat Pancuran dan diteruskan ke Polsek Lembe Selatan, Bitung.

Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Frelly Sumampow bersama Kapolsek Iptu Reymond Sendewana dan Tim Inafis langsung bergerak mendatangi TKP dan melakukan evakuasi.

Kapolsek mengatakan, hasil olah TKP Tim Inafis Polres Bitung, jenazah tersebut ditemukan dalam keadaan tertelungkup tanpa menggunakan pakaian, kedua tangan putus.

"Di tubuh korban ditemukan tanda seperti bekas luka tusuk di bagian dada sebelah kiri dan luka lebam di pinggang kanan," ujar Kapolsek.

Jenazah tersebut berhasil dievakuasi dari TKP Pantai Logos dan langsung dibawa ke Kota Bitung menggunakan perahu dan dimuat dalam mobil jenazah menuju Rumah Sakit Bhayangkara Manado.

"Barang siapa yang merasa punya teman, saudara, keluarga maupun tetangga hilang bisa menghubungi Polres Bitung," tandas Kapolsek.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.