Sukses

Detik-Detik Pria di Serang Meninggal Mendadak Saat Bersepeda

Pihak kepolisian masih mendalami meninggalnya pesepeda itu, untuk memastikan penyebab kematiannya

Liputan6.com, Serang - Seorang pesepeda meninggal dunia secara mendadak di Jalan Raya Serang-Cilegon, Kampung Ranca Talas, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban meninggal mendadak itu bernama Eko Budi Sutomo, berusia 53 tahun merupakan warga Perumahan Cilegon Indah (PCI), Blok C nomor 18, RT 003 RW 005, Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban bersepeda dari arah Kota Cilegon, kemudian di lokasi kejadian dia akan berbelok, namun tiba-tiba jatuh," kata Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Gesit Febriatmoko, melalui pesan singkatnya, Sabtu (22/08/2020).

Warga yang mengetahui kejadian itu, segera memindahkan korban dan sepedanya ke pinggir jalan, agar tak menghalangi arus lalu lintas dan tertabrak kendaraan yang melintas.

Kemudian masyarakat dan polisi membawa korban ke Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang. Namun sayangnya nyawanya tidak bisa diselamatkan.

"Hasil forensik sementara, korban kelelahan dan memiliki hernia," ujarnya.

Jenazah korban sudah dijemput oleh keluarga dan dibawa pulang ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Pihak kepolisian masih mendalami meninggalnya pesepeda itu, untuk memastikan penyebab kematiannya.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor unit laka lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan dan penyidikan," dia menjelaskan.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.