Sukses

Nasib Bocah 7 Tahun yang Hilang di Pantai Karawang Saat Libur Iduladha

Saat yang lain berkumpul anak tersebut tidak kelihatan dan diduga hilang tenggelam sehingga membuat panik keluarga

Liputan6.com, Karawang - Bocah berusia tujuh tahun asal Bekasi yang hilang tenggelam di Pantai Tanjung Pakis, Kabupaten Karawang, Jawa Barat Kurnia Deni, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Sabtu (1/8/2020).

Jenazah korban mengambang di jarak sekitar 50 meter dari lokasi kejadian, Jumat lalu (31/7/2020). Menyari dari berbagai sumber, jenazah Kurnia Deni mengambang dengan sendirinya.

Sebelumnya, Kurnia yang beralamat di Perum Bumi Kahuripan Indah blok D 13 Nomor 12 RT 01 RW 10 Sukahurip, Kecamatan Sukatani, Bekasi, dikabarkan hilang tenggelam saat berenang dipantai Tanjung Pakis, bersama keluarganya sekitar pukul 10.00 WIB.

Petugas SAR, Ihwan Lubis mengatakan mendapat laporan hilangnya korban sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah mendapat laporan, tim rescue gabungan langsung ke lokasi kejadian.

"Kita mendapat laporan sekitar pukul 10.00 WIB," kata Ihwan, Jumat (31/7/2020).

Dari keterangan orangtua korban, bocah tersebut berenang di pantai bersama teman dan keluarga yang lain. Namun pada saat yang lain berkumpul anak tersebut tidak kelihatan dan diduga hilang tenggelam sehingga membuat panik keluarga.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemakaman

"Informasi terakhir bocah tersebut berenang di pantai, namun beberapa lama tidak kelihatan atau hilang," dia menjelaskan.

Petugas sudah mencari di darat dan pesisir pantai begitu menerima laporan kejadian anak hilang ini. Namun hingga malam ini belum ditemukan tanda-tanda bocah tersebut ditemukan.

"Tim sudah menyisir daratan dan sepanjang pantai Tanjung Pakis namun belum berhasil ditemukan," ujarnya.

Akhirnya, keesokan harinya, korban berhasil ditemukan. Sayangnya, korban sudah tak bernyawa. Kemudian korban dimakamkan oleh keluarganya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.