Bobby Nasution Kunjungi Kantor PDIP Sumut, Silaturahmi dan Perkuat Komunikasi

Oleh Reza Efendi pada 24 Jul 2020, 12:55 WIB
Diperbarui 24 Jul 2020, 20:46 WIB
Bobby Nasution
Perbesar
Tujuan kedatangannya ke Kantor DPD PDIP hanya untuk bersilaturahmi dan menguatkan komunikasi sesama kader.

Liputan6.com, Medan - Bobby Nasution semakin percaya diri mengikuti kontestasi politik di Kota Medan pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot). Hasil survei yang dibuat timnya, elektabilitas menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang tertinggi di Medan.

"Itu yang kita lihat. Insya Allah sekarang masih paling unggul di Medan," kata Bobby kepada wartawan saat mengunjungi Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Sumut, Jalan Letjend Djamin Ginting, Kota Medan, Kamis, 23 Juli 2020.

Suami Kahiyang Ayu itu menyebutkan, tujuan kedatangannya ke Kantor DPD PDIP untuk bersilaturahmi dan menguatkan komunikasi sesama kader. Mengenai persiapannya menghadapi Pilwakot Medan, Bobby mengaku masih terus bergerilya mendengar aspirasi masyarakat.

"Masih hampir sama saja seperti kemarin. Kita masih menyerap aspirasi dari masyarakat. Intinya, tetap berdoa," ungkapnya.

Dia menuturkan,selama pencalonan, banyak pihak seperti relawan yang ingin membantunya. Para relawan-relawan itu ingin menjadi tim Bobby karena kemauan mereka sendiri.

"Banyak sekali yang natural muncul. Kita coba sentuh satu-satu, kita datangi. Masih butuh waktu lagi," sebut dia.

2 dari 3 halaman

Sinyal PDIP

Bobby Nasution jadi kader PDI Perjuangan
Perbesar
Menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Letjend Djamin Ginting, Kota Medan.

Sinyal PDIP bakal mendukung Bobby Nasution di Pilwalkot Medan menguat, lantaran PDIP menyatakan tidak akan berkoalisi dengan PKS dan Demokrat yang sudah mendeklarasikan dukungan kepada Akhyar Nasution, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan.

Namun sejauh ini PDIP belum menentukan siapa yang didukung di Pilwalkot Medan antara kadernya sendiri, Akhyar atau Bobby.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓