Sukses

Viral, Ada 'Mobil Bergoyang' di Depan Rumah Dinas Wakil Bupati Tuban

Saat dicek, di dalam mobil ada sepasang anak muda.

Liputan6.com, Tuban - Sebuah mobil terlihat bergoyang-goyang di parkiran depan rumah dinas Wakil Bupati Tuban, Jawa Timur. Kejadian tersebut membuat heboh warga yang melihat. Saat dicek, di dalam mobil ada sepasang anak muda.

Muda-mudi tersebut berinisial AN (20), seorang pria warga dari Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, dan NS (19) perempuan warga dari Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Kepala Satpol PP Tuban, Hery Muharwanto saat dihubungi Liputan6.com, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Hery menjelaskan, awalnya Satpol PP sedang patroli rutin, lalu dihadang warga yang melapor bahwa ada mobil bergoyang di depan rumah dinas Wabup Tuban.

Dari laporan warga, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan memeriksa mobil tersebut.

"Kami periksa ada orangnya," kata Hery.

Satpol PP kemudian meminta pasangan muda itu keluar mobil, lalu membawa keduanya ke kantor Satpol PP Tuban untuk dimintai keterangan. Di sekitar lokasi petugas menemukan tisu bekas dan kondom yang sudah terpakai, serta satu kondom yang belum terpakai.

Hery mengungkapkan, pasangan muda-mudi tersebut hanya diberi sanksi pembinaan dan diserahkan kepada orangtua masing-masing.

"Kami sebatas memberitahu orangtua yang bersangkutan terkait kelakuan mereka," katanya.

Kabar soal mobil bergoyang ini sempat viral di media sosial setelah videonya diunggah warganet. Kabarnya tragedi mobil bergoyang itu terjadi pada Rabu malam (15/7/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.