Sukses

Polisi Ungkap Identitas Pria Pemesan Artis H di Medan

Artis H dipesan oleh R dari salah seorang muncikari di Jakarta.

Liputan6.com, Medan - l Pihak Kepolisian mengungkapkan identitas pria yang diduga menyewa jasa prostitusi artis selebgram yang juga artis Film Televisi (FTV) berinisial H berjenis kelamin perempuan.

Adapun identitas pria tersebut berinisial R (35). Ia diamankan bersama H pada Minggu (12/7/2020) malam di sebuah hotel berbintang di Kota Medan.

"Dia diamankan bersama dengan R (35) warga Kota Medan yang bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu hotel di kawasan Medan Barat," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan, Senin (13/7/2020).

Dari penyelidikan awal, Martuasah menyebutkan bahwa artis H dipesan oleh R dari salah seorang muncikari di Jakarta.

"Kami mendapatkan informasi kalau yang bersangkutan berkomunikasi dengan salah satu mucikari di Jakarta untuk mendatangkan artis," ujarnya dilansir Antara.

Seperti diberitakan sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan mengamankan H bersama R di sebuah hotel di Medan pada Minggu malam.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.