Kejutan Manis Lanal Mamuju untuk Polda Sulbar di Hari Jadi ke-74 Bhayangkara

Oleh Abdul Rajab Umar pada 02 Jul 2020, 23:00 WIB
Diperbarui 02 Jul 2020, 23:00 WIB
Hut ke-74 Bhayangkara
Perbesar
Komandan Lanal Mamuju Letkol Marinir Laode Jimmy HR saat menberikan kejutan kepada Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Eko Budi Sampuno (Liputan6.com/Abdul Rajab Umar)

Liputan6.com, Mamuju - Sebuah kejutan manis diberikan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Mamuju kepada Polda Sulawesi Barat di HUT ke-74 Bhayangkara. Sebuah kue ulang tahun dan karagan bunga diberikan Lanal Mamuju tetap setelah pelaksannan peringatan hari jadi secara virtual.

Kejutan itu diberikan langsung oleh Komandan Lanal Mamuju, Letkol Marinir La Ode Jimmy HR dan diterima oleh Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Eko Budi Sampurno. Hal itu sebagai tanda persahabatan dan sinergitas kedua instansi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-74, kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif," kata La Ode kepada Liputan6.com, Rabu (01/07/2020).

Laode menambahkan, kejutan itu tidak hanya diberikan kepada Polda Sulawesi Barat saja, namun, seluruh Polres jajaran Polda Sulawesi Barat juga mendapatkan kejutan serupa, yang dilakukan oleh perwira dan prajurit Lanal Mamuju.

"Antara lain Polres Mamasa, Polres Polman, Polres Majene, Polresta Mamuju, Polres Mamuju Tengah dan Polres Pasangkayu," ujar La Ode.

Sementara itu, Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Eko Budi Sampurno menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kejutan yang diberikan oleh Lanal Mamuju. Ia berharap, pada peringatan HUT ke-74 Bhayangkara kali ini dapat menciptakan Polri yang promoter.

"Saya beserta jajaran akan selalu menjalin sinergitas dan TNI untuk menciptakan kamtibmas kondusif," tutup Eko.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓