Sukses

Cerita 2 Polwan Polda Sulut Direndam di Laut Saat Kenaikan Pangkat

Dengan kenaikan pangkat itu, Glenda berkomitmen sebagai anggota Polri khususnya Polda Sulut bisa semakin profesional dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sulut.

Liputan6.com, Manado - Prosesi kenaikan pangkat yang dilakukan oleh Polda Sulut di Pantai Malalayang Manado, Selasa (30/6/2020), tak akan dilupakan oleh dua anggota Polisi Wanita (Polwan) ini.

Untuk pertama kalinya mereka merasakan bagaimana upacara kenaikan pangkat dilakukan dengan berendam di air laut.

"Puji Tuhan, saya merasa bahagia karena kami naik pangkat hari ini," ujar Glenda Lapian, salah satu anggota Polwan.

Wanita cantik berpangkat Briptu ini mengaku, momen kenaikan pangkat itu sangat berkesan.

"Karena kali pertama kali merasakan prosesi kenaikan pangkat, dan dilakukan di laut," ujar Glenda yang sehari-harinya bertugas di Satuan Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut.

Dengan kenaikan pangkat itu, Glenda berkomitmen sebagai anggota Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sulut.

Hal yang sama juga diungkapkan Regina Moningka, yang bertugas di Satuan Brimob Polda Sulut.

"Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus yang sudah memberikan kesehatan serta orang tua yang selalu mendukung saya," ujar Briptu Regina.

Di acara kenaikan pangkat ini, dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulut yang sudah mempercayakan dirinya dalam tugas sebagai abdi negara.

"Semoga kita selalu sukses dan jaya selalu, seluruh jajaran Polda Sulut," ujar Regina.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.