Sukses

Upacara Tabur Bunga di Laut Manado Menyambut HUT Bhayangkara

Kapolresta Manado AKBP Elvianus Laoli memimpin upacara tabur bunga yang digelar di dermaga Pelabuhan Manado, Senin (29/6/2020).

Liputan6.com, Manado - Perairan sekitar Pelabuhan Manado dipenuhi beragam jenis bunga. Ini terkait peringatan HUT ke-74 Bhayangkara yang dilaksanakan oleh jajaran Polresta Manado melalui upacara tabor bunga.

Kapolresta Manado AKBP Elvianus Laoli memimpin  upacara tabur bunga yang digelar di dermaga Pelabuhan Manado, Senin (29/6/2020).

“Ini dalam rangkaian peringatan HUT ke-74 Bhayangkara,” ujar Kapolresta.

Rangkaian kegiatan upacara tabur bunga dimulai dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, mengheningkan cipta dan penaburan bunga di laut.

Upacara ini dilaksanakan dengan penuh khidmat, dan menerapkan standar protokol pencegahan Covid-19, menjaga jarak dan memakai masker.

Dalam rangkaian menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, Polresta Manado juga menggelar bakti sosial donor darah, Sabtu (27/6/2020), di Lobi Bharadaksa Mapolresta Manado.

“Donor darah ini merupakan bagian dari bakti sosial Hari Bhayangkara ke-74. Untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, terlebih di tengah pandemi Covid-19,” kata Kapolresta Manado.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.