Sukses

Miris, Kakek 62 Tahun Meninggal Saat Buka Resleting di Depan Wanita Penghibur

Perempuan teman kencannya yang belum juga selesai membuka kancing baju pun kaget bukan kepalang

Liputan6.com, Kebumen - Maut memang benar-benar rahasia. Seperti yang terjadi di Kebumen, Jawa Tengah, seorang pria, lebih tepatnya kakek-kakek meninggal dunia persis ketika hendak berkencan dengan wanita penghibur, di sebuah kamar.

Baru membuka resleting celana, pria 62 tahun berinisial MA itu mendadak kejang-kejang. Perempuan teman kencannya yang belum juga selesai membuka kancing baju pun kaget bukan kepalang.

Wanita penghibur itu pun lantas berteriak histeris keluar kamar. Suasana rumah yang semula sepi mendadak heboh. Warga yang mendengar kegaduhan ini mulai berdatangan. Mereka kemudian menghubungi Polsek setempat.

MA tak merespons ketika dibangunkan. Ia kemudian dilarikan ke PKU Gombong. Tim medis menyatakan MA telah meninggal dunia.

MA merupakan warga Kecamatan Klirong Kebumen. Ia meninggal di sebuah kamar di rumah warga Dukuh Kalitengah Kecamatan Gombong Kebumen, pukul Jumat (19/6) pukul 14.00 WIB.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, Inafis Polres Kebumen bersama dengan Polsek Gombong tidak menemukan tanda penganiayaan. Hal ini dikuatkan keterangan dari Puskesmas Gombong 2 yang juga hadir ke TKP.

"Dari keterangan tim medis, kuat dugaan meninggal karena penyakit jantung," kata Kasubbag Humas Polres Kebumen, Iptu Tugiman, Sabtu (20/6).

Keterangan wanita penghibur yang saat itu bersama MA di kamar, keduanya belum sempat berhubungan badan. MA keburu tak sadarkan diri dan meninggal dunia.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.