Mayat Pria Tanpa Identitas Tertutup Karung Goni Gemparkan Warga

Oleh Reza Efendi pada 16 Jun 2020, 21:15 WIB
Diperbarui 17 Jun 2020, 02:01 WIB
Penemuan hayat
Perbesar
Mayat berjenis kelamin pria ditemukan pada Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 12.30 WIB oleh sekelompok anak muda

Liputan6.com, Deli Serdang - Warga di Desa Kuta Bayu, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) digemparkan dengan penemuan mayat di tepi sungai.

Mayat ditemukan dengan kondisi tangan terikat dan kepala ditutupi karung goni.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus mengatakan, mayat berjenis kelamin pria ditemukan pada Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 12.30 WIB oleh sekelompok anak muda.

"Identitas belum diketahui, masih penyelidikan," kata Firdaus.

Dijelaskannya, penemuan mayat saat sekelompok anak muda sedang foto-foto di dekat jembatan. Saat itu mereka terkejut melihat posisi mayat telungkup dan kepala tertutup dengan karung goni plastik berwarna putih.

Terkait penemuan mayat itu, para pemuda tersebut memberitahukan ke warga, yang kemudian oleh warga langsung menghubungi pihak kepolisian. Ciri-ciri mayat saat ditemukan mengenakan celana jins dan baju warna abu-abu.

"Tingginya kurang lebih 168 cm, bajunya abu-abu lengan panjang," jelas Firdaus. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan juga video pilihan berikut:


Diduga Korban Pembunuhan

Warga digemparkan penemuan hayat
Perbesar
Ciri-ciri mayat saat ditemukan mengenakan celana jins warna dan baju warna abu-abu

Diungkapkan Kasat Reskrim, berdasrkan penyelidikan sementara, diduga mayat yang ditemukan di sungai tersebut merupakan korban pembunuhan.

Untuk mengetahui penyebab pasti, polisi masih melakukan penyelidikani.

"Untuk sementara diduga korban pembunuhan. Kami masih lidik," Firdaus menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya