Sukses

Pensiunan Guru Tewas Saat Mesum dengan Mantan Murid di Kamar Kos

Kakek tewas saat mesum bersama perempuan muda di NTT

Liputan6.com, Kupang- Seorang kakek berusia 60 tahun, AS, warga Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang, NTT, ditemukan tewas saat berduaan dengan seorang perempuan muda berinisial, YSN (20) di sebuah kamar kos.

Diduga, keduanya berbuat mesum di kos yang terletak di RT4 RW 5, Kelurahan Oebufu, Kota Kupang sekitar Pukul 15.00 Wita, Sabtu (23/5/2020).

AS adalah seorang pensiunan guru di Kupang. Informasi yang dihimpun, YSN sendiri merupakan mantan murid AS di salah satu SMPN di Kota Kupang.

Kapolsek Oebobo, Kompol Ketut Saba, membenarkan kejadian itu. Menurut dia, setelah menerima laporan, polisi langsung melakukan olah TKP. Jenazah AS kemudian dibawa ke RSUD Bhayangkara Titus Uli Kupang untuk diotopsi.

"Benar, hasil pemeriksaan korban di RSB tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, korban meninggal karena serangan jantung," katanya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.