Sukses

Tragis, Bocah 5 Tahun di Manggarai Timur Tewas Terlindas Truk

Saat tiba di kampung Ratung, truk tersebut menabrak bocah malang itu. Korban pun tidak bisa tertolong

Liputan6.com, Kupang - Seorang bocah berusia 5 tahun, YT, tewas tertabrak truk di Kampung Ratung, Desa Wejang Nendong, Kecamatan Pocoranaka Timur, Manggarai Timur, NTT, Kamis (21/5/2020).

Kecelakaan maut ini bermula ketika truk bernomor polisi EB 193 G yang dikendarai, Maksimus Haru (40) melaju dari arah Lawir Rengkam kecamatan Pocoranaka Timur menuju Mano.

Nahas, saat tiba di kampung Ratung, truk tersebut menabrak bocah malang itu. Korban pun tidak bisa tertolong dan meninggal di tempat kejadian karena terlindas roda kendaraan.

Kapospol Mano Bripka Yulianus E Birudin dan Babinkamtibmas Brigpol Vinsensius Sahu, langsung mengamankan TKP serta mendatangi rumah duka untuk memberikan informasi kepada keluarga korban. Mereka meminta keluarga korban menghormati proses yang sedang ditangani oleh kepolisian.

Jenazah korban saat ini sudah disemayamkan di rumah keluarga. Sementara barang bukti dan sopir truk masih menjalani pemeriksaan di Pospol Mano, Kecamatan Pocoranaka, Kabupaten Manggarai Timur.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.