Aksi Polwan-Polwan Cantik Polda Sulut Saat Bagikan Takjil Gratis

Oleh Yoseph Ikanubun pada 16 Mei 2020, 19:30 WIB
Diperbarui 16 Mei 2020, 19:30 WIB
Anggota Polwan saat membagikan takjil secara gratis kepada warga yang menjalankan ibadah pausa di Manado.
Perbesar
Anggota Polwan saat membagikan takjil secara gratis kepada warga yang menjalankan ibadah pausa di Manado.

Liputan6.com, Manado - Tak hanya bertugas menjaga kamtibmas, sejumlah anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Polda Sulut melakukan aksi sosial di sejumlah kawasan di Manado.

Menjelang waktu berbuka bagi umat Islam yang menjalankan Ibadah Puasa, puluhan Polwan membagikan takjil secara gratis kepada warga di Jalan Bethesda, Kelurahan Bahu, serta Jalan Piere Tendean Manado.

“Ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polda Sulut terhadap masyarakat, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan,” ungkap Kabid Propam Polda Sulut AKBP Josefien Marlien Reineke Tawas.

Tawas yang juga Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Sulut ini berharap, pemberian takjil bisa sedikit membantu warga yang sedang berpuasa, terlebih puasa tahun ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga juga bisa meningkatkan hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut, para Polwan juga menyampaikan imbauan tertib berlalu-lintas, sekaligus imbauan pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian, serta memakai masker,” ujar salah satu Polwan sambil membagikan takjil.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut:

Lanjutkan Membaca ↓