Sukses

Aksi Polwan-Polwan Cantik Polda Sulut Saat Bagikan Takjil Gratis

Liputan6.com, Manado - Tak hanya bertugas menjaga kamtibmas, sejumlah anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Polda Sulut melakukan aksi sosial di sejumlah kawasan di Manado.

Menjelang waktu berbuka bagi umat Islam yang menjalankan Ibadah Puasa, puluhan Polwan membagikan takjil secara gratis kepada warga di Jalan Bethesda, Kelurahan Bahu, serta Jalan Piere Tendean Manado.

“Ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polda Sulut terhadap masyarakat, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan,” ungkap Kabid Propam Polda Sulut AKBP Josefien Marlien Reineke Tawas.

Tawas yang juga Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Sulut ini berharap, pemberian takjil bisa sedikit membantu warga yang sedang berpuasa, terlebih puasa tahun ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga juga bisa meningkatkan hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut, para Polwan juga menyampaikan imbauan tertib berlalu-lintas, sekaligus imbauan pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian, serta memakai masker,” ujar salah satu Polwan sambil membagikan takjil.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.