Sukses

Jejak Ambyar 'Godfather of Broken Heart' Didi Kempot di Blora

Sang legenda merupakan sosok yang ramah. Terbukti, saat Didi Kempot diajak foto para penggemarnya, dia tidak menolak.

Liputan6.com, Blora - Didi Kempot telah berpulang. Sobat Ambyar pun berduka kehilangan sosok ramah Godfather of Brokenheart itu. Tak terkecuali sobat ambyar di Blora, Jawa Tengah.

Tiga bulan lalu, tepatnya pada Minggu 23 Februari 2020 lalu pria yang memiliki nama asli Dionisius Prasetyo itu menggelar konsernya di Lapangan Kridosono, Blora dan menggelegar.

"Sobat Ambyar dari berbagai daerah antara lain warga Rembang, Grobogan, Tuban, Ngawi dan Bojonegoro, Jawa Timur pun banyak berdatangan," kata Humas Polres Blora, Nirwanto Al Arif kepada Liputan6.com, Selasa (5/5/2020).

Nirwanto menyampaikan, konser berjalan aman dan lancar meskipun ribuan Sobat Ambyar dari lintas kabupaten berdatangan.

Menurutnya, sang legenda merupakan sosok yang ramah. Terbukti saat Didi Kempot diajak foto para penggemarnya, dia tidak menolak.

"Meskipun seorang artis, tapi tidak sombong dan ramah dengan siapapun," kata Nirwanto.

Lagu demi lagu dinyanyikan sampai larut malam hingga memukau para penonton. Pada acara itu, Nirwanto bertugas mengadakan peliputan untuk jajaran kepolisian yang mengamankan konser Didi Kempot.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kota Kedua

Konser Didi Kempot di Blora adalah serangkaian Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun. Dia bilang, Blora menjadi kota kedua yang disambangi penyanyi yang baru saja didaulat menjadi duta narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Didi Kempot.

"Khusus di Blora kemarin, Didi Kempot kemarin mengadakan penggalangan dana yang akan disalurkan untuk korban bencana alam di Kabupaten Blora," Nirwanto memungkasi.

Meninggalnya penyanyi campur sari kondang yang memiliki jutaan fans ini menyisakan sebuah cerita. Banyak masyarakat dimana-mana merasa kehilangan.

Didi Kempot datang ke Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo sekitar pukul 07.25 WIB dan dinyatakan meninggal dunia hari ini pukul 07.45 WIB di RS setempat.

Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia di usia 53 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.