Sukses

Makin Mudah Belanja di Pasar Swalayan Murah Yogyakarta, Begini Caranya

Dua pasar swalayan murah dan terkemuka Yogyakarta, Mirota Kampus Pamella Supermarket, mempermudah layanan untuk konsumen

Liputan6.com, Yogyakarta Dua pasar swalayan murah dan terkemuka Yogyakarta, Mirota Kampus Pamella Supermarket, mempermudah layanan untuk konsumen melalui kolaborasi dengan Gojek. Lewat layanan GoSend, konsumen bisa berbelanja di dua pasar swalayan Yogyakarta itu dari rumah masing-masing.

Kolaborasi antara Gojek, Mirota Kampus, dan Pamella Supermarket itu untuk memberikan solusi pengiriman barang belanjaan ke konsumen yang saat ini sedang menjalani imbauan pemerintah untuk  jaga jarak dengan #dirumahaja. Inovasi dalam sistem GoSend mempermudah para pengguna untuk menginformasikan alamat lengkap dan jenis barang yang hendak dikirim, serta memantau lokasi mitra driver Gojek pada saat proses pengiriman barang.

Cabang dari dua pasar swalayan Yogyakarta yang bisa diakses dengan GoSend, meliputi, Mirota Kampus 2 Simanjuntak, Pamella Satu, Pamella Tiga, dan Pamella Enam.

“Layanan GoSend turut membantu mitigasi penyebaran pandemi Corona Covid-19 melalui teknologi dan program kolaboratif dan mendukung gerakan #dirumahaja dengan menghindari kontak fisik langsung sambil mengemban tanggung jawab menjaga mitra kami seoptimal mungkin agar mereka tetap produktif dengan aman,” ujar Arum K Prasodjo, Head of Regional Corporate Affairs Gojek Jateng dan DIY, Senin (5/4/2020).

GoSend juga memastikan keamanan dan kesehatan dalam layanan dengan menerapkan protokol kesehatan Corona Covid-19, seperti memfasilitasi jarak aman sedikitnya satu meter ketika bertemu dengan orang termasuk pelanggan untuk menghindari kontak fisik langsung. Selain itu, ada opsi pesan cepat tambahan di fitur chat antara konsumen dan mitra driver sehingga dapat membantu pelanggan dan mitra driver menjaga jarak fisik serta pembayaran tanpa uang tunai melalui GoPay dan Paylater untuk bertransaksi dengan Gofood, GoSend, dan GoShop.

Humas Manna Kampus Online Andreas Probo memilih layanan GoSend di Manna Kampus Online untuk mengantarkan kebutuhan dan pesanan masyarakat secara efektif, higienis, dan cepat.

“Kami sebagai salah satu pasar swalayan di kota Yogyakarta terus berkomitmen untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan mendasar seperti sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya,” ucapnya.

Assistant General Manager Pamella Supermarket Himmatun Nafida Noor Afifa menjelaskan antusiasme masyarakat yang baik dalam berbelanja di bulan Ramadan, membuat salah satu pasar swalayan di Yogyakarta ini berupaya memudahkan para pelanggannya untuk berbelanja secara online yang didukung oleh GoSend.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.