Sukses

Izin ke Kantor Lurah, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dalam Parit

Seorang wanita paruh ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam parit, di Jalan Perjuangan, Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Penemuan membuat heboh warga sekitar.

Liputan6.com, Medan Seorang wanita paruh baya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam parit, di Jalan Perjuangan, Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Penemuan membuat heboh warga sekitar.

Penemuan jasad dilaporkan oleh warga ke pihak kepolisian. Mendapat informasi, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jasad wanita paruh baya.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin mengatakan, jasad wanita tersebut diketahui bernama Tiodor Silitonga (64) warga Jalan Langgar Jati, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan.

"Jasad wanita tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 11.00 WIB," kata Arifin, Senin (13/4/2020).

Dijelaskan Kapolsek, berdasarkan keterangan keluarga, korban sebelum ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam parit sempat meminta izin hendak pergi ke Kantor Lurah untuk mengambil bantuan sosial.

 

Saksikan juga video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dugaan Korban Terjatuh

Saat dalam perjalanan, diduga penyakit ayan yang diderita oleh korban kumat. Akibat penyakit ayannya kumat, korban yang kemungkinan sedang berjalan di dekat parit langsung terjatuh ke dalamnya, kemudian ditemukan warga sudah tidak bernyawa.

"Korban terjatuh ke dalam parit, dan meninggal dunia," jelasnya.

Diungapkan Arifin, korban telah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibersihkan, dan selanjutnya disemayamkan di rumah duka untuk kemudian dikebumikan.

"Korban didapati dalam keadaan telungkup di dalam parit, dan sudah tidak bernyawa," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.