Sukses

Doa Warga Ambon untuk Glenn Fredly

Kabar meninggalnya Glenn Fredly mengubah wajah media sosial di Ambon.

Liputan6.com, Maluku - Kabar meninggalnya Glenn Fredly, salah satu musisi ternama berdarah Ambon di Jakarta sontak mengubah wajah media sosial di Maluku.

Dengan menggunakan tagar Maluku Berduka, para pengguna media sosial di Ambon ramai mengunggah foto kenangan bersama Glenn Fredly disertai doa dan pengharapan atas kepergian Glenn.

"Selamat jalan kk Glen Frendly, surga temptmu.... #Indonesia Timur kehilangan sosok penyanyi terbaik sio gandong e. #sio nyong e.... Katong seng lupa se pung suara yang paling bagus itu," tulis Nyong Maluku di akun facebooknya dengan tagar Maluku_Berduka.

"RIP Glenn Fredly Latuhamailo, Nyong Ambon Beruara Emas tenanglah disisi Tuhanmu," juga ditulis Arista Junaidi salah satu warga Ambon lainnya di akun pribadinya dengan latar merah.

Akun Maluku Satu Darah yang memiliki pengikut 82 ribu juga menulis ucapan duka.

"RIP, Glenn Fredly, musisi tanah air Indonesia. Tuhan Yang Maha Kuasa memberi kekuatan dan penghiburan untuk keluarga yang ditinggalkan," unggahan akun ini bahkan dibagikan 1.000 kali, hanya dalam kurun waktu satu jam.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut :

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.