Sukses

Geger Temuan Jenazah Dalam Karung yang Terseret Arus Sungai Bela-Belawa

Jenazah pria itu sudah ditemukan dalam keadaan membusuk.

 

Liputan6.com, Pinrang - Warga yang berada di sekitar bantaran sungai Bela-Belawa, Desa Polewali, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan jenazah dalam karung. Jenazah pria itu ditemukan pada Rabu, 1 April 2020 siang sekitar pukul 14.30 Wita.

"Betul, mayat itu dalam kondisi terbungkus karung dan hanyut terbawa arus sungai," kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma, Rabu, (1/4/2020).

Dharma menyebutkan bahwa jenazah pria itu awalnya ditemukan oleh dua warga yang sedang memancing di bantaran sungai Bela-Belawa. Keduanya lalu berlari mengejar jenzah tersebut dan berenang ke tengah sungai untuk mengevakuasi jenazah dalam karung tersebut.

"Saksi melihat ada karung yang hanyut setelah diperhatikan terlihat seperti bentuk kaki setelah diperhatikan dengan seksama ternyata mayat yang ada di dalam karung tersebut," jelasnya. 

Setelah jenazah pria dalam karung itu berhasil dievakuasi, warga lalu menghubungi polisi. Polisi yang tiba di tempat kejadian pun langsung membawa jenazah pria itu ke RSUD Lasinrang untuk diidentifikasi. 

"Kita langsung olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi," ujar Dharma singkat.

Dharma enggan berspekulasi terkait penyebab kematian jenazah dalam karung tersebut. Ia mengatakan pihaknya tengah menyelidiki identitas dan penyebab kematiannya. 

"Kita masih melakukan penyelidikan dan penyidikanm," dia memungkasi. 

 

 

Saksikan juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini