Sukses

Wali Kota Bandung Negatif Corona Covid-19 Usai Ikut Rapid Test

Wali Kota Bandung Oded M Danial bersama istri telah melakukan rapid test virus Corona Covid-19 dan telah dinyatakan negatif, Rabu (25/3/2020).

Liputan6.com, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial bersama istri telah melakukan rapid test virus Corona Covid-19 dan telah dinyatakan negatif, Rabu (25/3/2020).

"Alhamdulillah, Jazakumullah Khairan Katsiran ini merupakan doa semua warga Kota Bandung," ujar Oded dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Setelah mendapatkan hasil negatif itu, Oded meminta warga untuk tetap melakukan physical dan social distancing.

"Kepada seluruh warga Kota Bandung, Mang Oded berpesan untuk menjaga diri masing-masing dengan cara selalu menjaga perilaku pola hidup sehat dan dirumah saja demi diri sendiri dan keluarga," ucapnya.

Oded juga meminta masyarakat mendoakan kesehatan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang sedang diisolasi karena hasil tes positif corona covid-19.

Serta kepada para tenaga medis yang sedang berjuang menjadi garda terdepan sebagai pelayan kepada masyarakat untuk menuntaskan bencana ini.

"Jangan lupa memohon pada Allah warga Bandung dan Jawa Barat untuk bisa terhindar dari penyakit ini, dan mendoakan kang Yana agar pulih kembali seperti sediakala," ucapnya.

Sementara itu, istri Oded, Siti Muntamah juga mengucap syukur. "Alhamdulillah, tentu ini bagian dari anugerah dari Allah SWT dan beberapa upaya yang dilakukan untuk tetap sehat dan fit, di masa hari ini sangat dituntut," dia menandaskan.

 

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.