Ungkapan Duka Ridwan Kamil atas Kepergian Ibunda Presiden Joko Widodo

Oleh Huyogo Simbolon pada 25 Mar 2020, 19:44 WIB
Diperbarui 25 Mar 2020, 19:46 WIB
Ridwan Kamil

Liputan6.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian Ibu Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo.

"Innalilahi Wainnailaihi Rajiun. Turut berduka cita yang teramat mendalam atas berpulangnya ibunda dari Bapak Presiden Joko Widodo. Semoga almarhumah husnul khatimah dan diterima iman Islamnya. Sungguh Pak Jokowi, semoga bapak sangat sangat ditabahkan dan diberi kesabaran dalam kedukaan ini, juga dikuatkan dalam situasi bangsa dan negara sedang berduka ini. Doa terbaik kami untuk almarhumah, untuk Bapak sekeluarga. Alfatihah," tutur Emil yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (25/3/2020).

Ibunda Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3/2020) pada pukul 16.45 WIB.

Eyang Sujiatmi mengembuskan napas terakhir di RS DKT Solo, Jl Slamet Riyadi nomor 32, Purwosari, Laweyan, dalam usia 77 tahun.

Kabar duka tersebut tersebar cepat melalui pesan berantai grup di aplikasi obrolan.

"Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pukul 16.45 WIB tadi. Mohon doanya semoga almarhumah husnul khotimah," bunyi pesan tersebut seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (25/3/2020).

Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman membenarkan tentang kabar meninggalnya ibunda Jokowi tersebut.

Dia pun meminta masyarakat untuk ikut mendoakan arwah ibu Jokowi. "Mohon doanya semoga almarhumah husnul khotimah," tulis Fadjroel.

 

2 dari 2 halaman

Simak video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓