Sukses

Mantan Rektor Universitas Hasanuddin, Idrus Paturusi Positif Corona Covid-19

Hal itu dibenarkan oleh Kasubdit Humas dan Informasi Publik, Ishaq Rahman

Liputan6.com, Makassar - Mantan Rektor Universitas Hasanuddin, Prof Idrus Paturusi tengah menjalani isolasi di Rumah Sakit Universitas Hasanuddin (RSUH). Idrus mengakui dirinya positif terjangkit Virus Corona Covid-19 melalui unggahan sejumlah kerabat dan keluarganya di media sosial.

Hal itu kemudian dibenarkan oleh Kasubdit Humas dan Informasi Publik Universitas Hasanuddin, Ishaq Rahman saat dikonfirmasi oleh awak media.

"Kita patut memberi penghormatan atas sikap kesatria beliau secara terbuka dan mengakuinya. Sungguh suatu contoh dan teladan bagi siapa saja," kata Ishaq, Rabu (25/3/2020).

Ishaq menyebutkan sehari sebelumnya Idrus Paturusi masih sempat membagikan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Universitas Hasanuddin. 

"Beliau adalah tokoh kemanusiaan. Kemarin siang beliau masih membawa bantuan APD dari Tonasa untuk RSUH," ucapnya. 

Ishaq pun berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Idrus Paturusi segera diberi kesehatan dan sembuh dari Virus Corona Covid-19.

"Mari kita ikut mendoakan kesehatan dan kesembuhan Bapak, Guru, panutan kita," dia memungkasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.