Sukses

Menengok Keindahan Kota Banjarmasin dan Beragam Kulinernya

Yulianus Ladung untuk kesekian kalinya berkunjung ke Banjarmasin. Dan seperti biasanya, banyak hal seru yang bisa dialami dan dilakukan ketika berkunjung ke Banjarmasin.

Liputan6.com, Jakarta - Banjarmasin atau juga dikenal dengan sebutan kota seribu sungai ini merupakan ibu kota dari Provinsi Kalimantan Selatan. Kota ini memiliki luas sekitar 98,46 kilometer persegi dan wilayahnya memiliki beberapa pulau kecil yang dipisahkan oleh sungai-sungai.

Banjarmasin memiliki berbagai macam wisata terutama wisata alamnya yang memiliki pemandangan yang menakjubkan dan memanjakan mata.

Selain itu, Banjarmasin juga terkenal dengan tempat wisata kuliner yang bisa dijadikan destinasi menarik saat mengunjungi kota seribu sungai ini.

Yulianus Ladung kali ini akan membagikan keindahan kota Banjarmasin dan memberikan rekomendasi makanan yang sangat lezat di kota tersebut. Saksikan selengkapnya di channel Yulianus Ladung hanya di Vidio.

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.